Headlines News :
Home » , , » 5 Pemain Muda Eredivisie yang Siap Mencuri Perhatian

5 Pemain Muda Eredivisie yang Siap Mencuri Perhatian

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Senin, 22 Juli 2013 | 06.11

[Football Oranje - Michael Bell ] Begitu banyak pemain muda bertalenta meninggalkan Eredivisie pada bursa transfer musim panas kali ini. "Mati satu tumbuh seribu", kesempatan ini akan digunakan klub - klub divisi tertinggi Belanda untuk menggunakan talenta - talenta lainnya.

Berikut adalah 5 pemain muda Eredivisie, yang siap mencuri perhatian publik sepakbola:

1. Memphis Depay.

Depay muncul ke permukaan sejak 2 musim yang lalu, namun ia lebih sering menghuni bangku cadangan dibawah kepelatihan Dick Advocat. Sekarang dengan kepergian Dries Marteens dan Phillip Cocu mengambil alih komando, pemain Belanda berdarah Ghana ini akan siap menjadi pilihan utama, bersenjatakan kecepatan, ketajaman dan juga teknik permainan kelas dunia.






2. Adnane Tighadouini

Pemain muda Vitesse kembali setelah menjalani masa perantauan yang mengesankan bersama Cambuur. Ia membawa klub Eerste Divisie - divisi dua Belanda - kembali ke divisi utama untuk pertama kalinya sejak 1999. Mengemas 7 gol dalam 22 penampilannya, Tighadouini siap masuk kedalam tim utama Vitesse.
Hengkangnya Marco van Ginkel, membuka lebar kesempatannya untuk menjadi bintang selanjutnya.



3. Anass Akhahbar

Pemuda Feyeenord memang sudah terlahir untuk menjadi pemain bintang, namun ia baru mencetak 2 gol dalam 19 penampilannya bersama klub tersebut. Ada kabar yang mengatakan Go Ahead Eagles ingin meminjam jasanya, dengan Grazziano Pelle kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama Feyeenord, menjalani masa pinjaman adalah opsi yang sangat baik untuknya.

Anass Akhahbar saat ini sedang membela tim nasional U-19 Belanda, dan mencetak 2 gol di partai pembuka melawan Lithuania. Pemain bertalenta yang membutuhkan jam terbang untuk merealisasikan kemampuan terbaiknya.


4. Dejan Meleg

Pemuda Serbia direkrut Ajax januari lalu, namun belum sekalipun melakoni debutnya di liga. Meleg kemarin bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Putten dan mencetak gol langsung dari sepak pojok.
Pelatih Frank De Boer sangat kagum dengan penampilannya, dengan Fischer & Bojan menjadi pilihan utama di sayap. Meleg akan siap menunggu jika salah satu dari mereka kurang fit.



5. Luciano Slagveer

Heerenveen telah menunjukan talenta - talenta muda mereka dalam beberapa tahun terakhir. Narsigh, Bas Dost dan sekarang giliran Slagveer. Ia tampil impresif di pra musim dengan menciptakan 5 gol dalam pertandingan melawan Gaasterlan-Sleat. Slagveer baru tampil 2 kali untuk Heerenveen tapi dengan kemampuan bermain di banyak pos, ia mungkin akan menjadi pilihan Marco van Basten.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger