Headlines News :
Home » , » Arrasate: "Kami Masih Berlubang"

Arrasate: "Kami Masih Berlubang"

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Minggu, 28 Juli 2013 | 22.22





[Mundo Deportivo] Jagoba Arrasate, mengaku senang dengan penampilan Real Sociedad selepas pertandingan di Jose Alvalade. Namun tidak dengan skor akhir 2-0 untuk tuan rumah, Sporting Lisbon. Menurutnya, para pemain masih kurang efisien, namun Arrasate tetap senang dengan permainan Sociedad yang terus menunjukan peningkatan.

Pelatih Real Sociedad tersebut, bertujuan menguji kerja keras para pemainnya untuk tetap bertanding ditengah kebugaran yang menurun. Sayangnya hal tersebut tidak sesuai harapan. Sekarang Arrasate akan mengurangi latihan fisik dan kembali memulihkan kondisi para pemain agar dapat tampil segar di Inggris. Penyegaran tesebut diharapkan membawa kembali kualitas permainan Sociedad ke puncaknya.

Masih adanya salah komunikasi dalam laga uji coba, membuat Sang Pelatih menganggap timnya tampil kurang efisien. "Masih ada sesama pemain yang tidak memahami dan juga masalah dalam mencetak angka membuat permainan yang dikembangkan tidak berbuah" Arrasate mengharapkan perkembangan dalam hal tersebut, ia tidak akan merubah taktik, namun mencoba mengetahui gaya dari lawan selanjutnya agar masalah yang ada dapat diselesaikan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger