Headlines News :
Home » , , » Sevilla: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Sevilla: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Kamis, 25 Juli 2013 | 04.27




[Mundo Deportivo] Para punggawa Sevilla mengalami hari - hari yang kelam di saat mereka menjalani tur pra musim di Kolombia. Mereka kalah di laga Euro-Americana Cup melawan Atletico Nacional dan beberapa pemain harus kehilangan beberapa benda penting saat tiba di hotel.

Manuel Molina, manager San Lorenzo Plaza, penginapan yang disingahi para pemain, mengkonfirmasi terjadinya pencurian di hotel tersebut. Korbannya ada 4 - 5 pemain Sevilla yang kehilangan barang - barang berharga mereka seperti iPad, jam tangan dan juga uang.

Pencuri tersebut diduga memiliki kunci, dan kartu serbaguna yang bisa mengakses beberapa tempat tertentu. Aksinya tidak terdeteksi kamera CCTV hotel, namun Molina mengatakan ada sebuah bukti berupa gambar yang sudah ia serahkan kepada polisi.

Si pencuri memanfaatkan kelengahan yang terjadi disana saat Sevillla ditahan imbang 1-1 sebelum akhirnya kalah 4-5 dalam drama adu penalti melawan Atletico Nacional. Pihak berwajib juga menyayangkan hal ini terjadi di tempat yang seharusnya memberi kenyamanan.

"Kami sangat menyayangkan hal ini terjadi saat kehadiran kolega dari luar negeri, kami sudah memegang semua yang dibutuhkan dan sedang melakukan investigasi", kata pihak yang berwajib.

Pihak San Lorenzo Plaza juga sudah meghubungi pihak asuransi mereka guna melakukan ganti rugi atas ketidaknyamanan yang tamunya terima. Sevilla sendiri akan kembali menjalani laga pramusim melawan Barcelona Guayaquil, jumat mendatang di ajang yang sama.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger