Headlines News :
Home » , » PSG Rekrut Bek Muda Lille

PSG Rekrut Bek Muda Lille

Written By Unknown on Jumat, 19 Juli 2013 | 15.08



Penulis: Lariza Oky Adisty | Kamis, 18 Juli 2013 | 05:04 WIB
PARIS, KOMPAS.com — Paris Saint-Germain (PSG) kembali mengumumkan perekrutan pemain terbaru. Setelah memastikan menggaet Edinson Cavani, PSG resmi mendapatkan bek Lille, Lucas Digne (19). Harga transfer Digne diyakini mencapai 15 juta euro (sekitar Rp 198 miliar) dengan durasi kontrak lima tahun.

Kepada situs resmi PSG, Digne mengekspresikan kegembiraannya bergabung dengan klub peraih titel Ligue 1 2012-13 tersebut.

"Bermain untuk PSG bersama pemain-pemain hebat adalah kesenangan besar, sekaligus mimpi masa kecilku. Aku menjalani musim panas yang fantastis setelah menjadi juara dunia. Terima kasih untuk PSG atas kepercayaannya," kata Digne. Ia merupakan bagian dari skuat Perancis U-20 yang baru saja merebut gelar Piala Dunia U-20 pekan lalu.

Digne sebenarnya sudah digadang-gadang akan hengkang dari Les Dogues. Apalagi, selain PSG, AS Monaco pun juga tertarik mendapatkan tanda tangannya. Karena itulah, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, tak segan menunjukkan kegembiraannya atas pilihan Digne.

"Calon bintang seperti Digne menjadi incaran sejumlah klub memilih PSG untuk meneruskan karier. Tentu kami senang menyambut pemain muda berbakat seperti dirinya ke dalam skuat," jelas Al-Khelaifi.

Di Lille musim lalu, Digne menempati posisi sebagai starter reguler. Namun, di PSG ia diperkirakan harus bersaing dengan Maxwell untuk menjadi pilihan utama pelatih Laurent Blanc.
Editor : Hery Prasetyo


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger