Headlines News :
Home » , , , , , » Tot ziens ! Viel Glueck ! Gracias ! Marco van Bommel !!!!

Tot ziens ! Viel Glueck ! Gracias ! Marco van Bommel !!!!

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 06.21

[Football-Oranje] Satu lagi pemain legendaris akan meninggalkan dunia sepakbola, dan memberikan ruang bagi generasi yang akan datang. Karir Marco van Bommel akhirnya berakhir seusai pertandingan perpisahan melawan PSV Eindhoven tadi pagi.


Satu lagi yang hilang dari lapangan tapi melekat di ingatan



Pertandingan yang mempertemukan PSV - tempat dimana nama van Bommel mulai naik - melawan Marco van Bommel dan kawan - kawan. Tim dari gelandang 36 tahun tersebut beranggotakan, Waterreus,  van der Wiel, Stam, Bouma, Gio van Bronckhorst, dirinya sendiri , Thomas Müller, Wesley Sneijder, Arjen Robben, Zlatan Ibrahimovic, dan Ribéry. Bangku cadangan tidak kalah mentereng dengan nama - nama seperti Gomes, Badstuber, Frings, Kezman, Kuyt, Lodewijks, Makaay, Nilis, Overmars, Vogel, Bruggink duduk bersama membela rekannya di partai terakhir.


Pertandingan diwarnai gol cepat dari PSV. Tim Matavz membobol gawang Waterreus setelah menerima umpan matang dari Adam Maher. Beberapa menit kemudian giliran Memphis Dempoy yang menceploskan bola ke gawang mantan kiper Manchester City.  Tim van Bommel yang diisi berbagai pemain lintas generasi mulai menghibur penonton lewat aksi Ibrahimovic, sebelum akhirnya Robben mengelabui Tyton  untuk mengembalikan satu angka ke pihak MvB.


Mengarahkan pasukan melawan kompatriotnya, bergabung dengan kawannya melawan pasukannya 



Memphis Dempoy kembali memperlebar jarak di menit ke-30 setelah tendangannya dari sisi kanan merobek pojok gawang Waterreus. 3-1 Babak pertama berakhir. Babak kedua dimulai dengan berbagai pergantian di setiap tim. Salah satu pemain yang baru dihadirkan setelah turun minum adalah mantan sayap Liverpool, Dirk Kuyt, yang berhasil mencetak gol dengan penyelsaian gemilang bagi tim van Bommel.


Di menit 65, publik dikejutkan oleh kehadiran Phillip Cocu - Pelatih & Mantan pemain PSV - meninggalkan anak - anak asuhnya dan bergabung bersama rekannya, van Bommel di lini tengah. Namun Jurgen Locadia berhasil menambah pundi - pundi gol PSV, sebelum akhirnya Sang Empunya acara mencetak gol setelah melakukan one-two. Pertandingan berakhir di menit ke-88 saat para pemain melakukan Guard of Honor untuk van Bommel.


Hasil akhir pasti bukanlah yang terpenting di pertandingan ini.. 4-3 pemain PSV membungkam para senior termasuk pelatih mereka.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger