Headlines News :
Home » , , , , , » Trezeguet Diperkenalkan Kepada Publik

Trezeguet Diperkenalkan Kepada Publik

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Selasa, 23 Juli 2013 | 13.58




[L'Equipe] Seperti yang diberitakan akun twitter River Plate pagi tadi, David Trezeguet telah bergabung dengan Newell's Old Boys dengan durasi kontrak 1 tahun.

Trezeguet diperkenalkan kepada publik bersamaan dengan Guillermo Llorente, pengganti Gerardo Martino yang hengkang ke Barcelona. "Selamat datang King David" menjadi kata pembuka pada konferensi pers tersebut. Pemenang piala dunia 1998 tersebut mengaku senang dengan atensi Old Boys, setelah klub lamanya sudah tidak menggunakan jasanya sejak sebulan yang lalu.

"Saya berada disana - River Plate - sebulan yang lalu, mereka mengatakan sudah tidak membutuhkan  jasa saya lagi. Sekarang saya bersama Sang juara, Newell's Old Boys. Saya akan tetap menggunakan nomer punggung 17, sangat termotivasi bergabung dengan klub berkualitas seperti ini. Klub ini memberikan suntikan moral dan kepuasan yang anda inginkan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mereka, dokter mengatakan kondisi saya berada di tingkat kebugaran yang baik."
 - Ungkap Striker 35 tahun tersebut
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger