Headlines News :
Home » , » Zoumana Bakayogo RESMI Menjadi Bagian Leicester City

Zoumana Bakayogo RESMI Menjadi Bagian Leicester City

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Selasa, 23 Juli 2013 | 02.04




[Skysports] Leicester City telah mendapatkan tanda tangan mantan pemain Tranmere Rovers, Zoumana Bakayogo. Full back yang hampir mengemas 150 penampilan dan mencetak 5 gol bersama Tranmere berhasil direkrut klub yang musim lalu sampai di fase promosi playoff tersebut.

Di situs resmi The Foxes, Nigel Pearson - manager Leicester - mengatakan timnya sudah beberapa kali memantau aksi Bakayogo sebelum akhirnya memenangkan persaingan mendapatkan tanda tangan pemain Pantai Gading yang lahir 26 tahun silam tersebut.

"Saya senang ia memilih Leicester, karena disini bukan hanya kemampuan mengolah bola yang ada butuhkan namun juga keinginan untuk bermain. Bakayogo pemain berkelas, saya yakin ia akan masuk kedalam tim dengan baik", - Ungkap Pearson mengenai rekrutan teranyarnya.

Sang Pemain sendiri berkesempatan mengutarakan alasannya bergabung Leicester, "Ini adalah klub besar, bermain di Championship merupakan salah satu impian saya. Saya harap kami memiliki musim yang baik tahun ini"

Bakayogo yang baru pertama kali merumput di Championship tahun ini juga berjanji untuk beradaptasi, mengejar ketertinggalannya, dan berkontribusi bagi Leicester City.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger