Headlines News :
Home » , » Hearts akan memiliki pemilik baru

Hearts akan memiliki pemilik baru

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Kamis, 15 Agustus 2013 | 18.28



Hearts of Midlothian FC, yang sebelumnya dinyatakan bangkrut dengan hutang sebesar 28,4 juta euro, kini telah memiliki pemilik baru. Walau belum resmi, namun tampaknya BDO akan segera mengganti posisi Ukio Bankas sebagai pemilik saham dalam klub. 

BDO dinyatakan telah mengambil alih klub mulai agustus ini, akan membayar seluruh hutang 28,4 juta euro tersebut. 

"Ini adalah momen yang penting, dimana kita semua menjadi titik sejarah kebangkitan Hearts kembali" ujar boss hearts, Gary Locke.

Setiap kesepakatan untuk keluar administrasi melalui perusahaan pengaturan sukarela (CVA) harus disepakati dengan kreditur utama klub.

 
"Ini adalah perkembangan positif tetapi tidak menjamin bahwa CVA akan berhasil" ujar Bryan Jackson selaku adminstrator Hearts.
Keberatan telah diajukan di pengadilan Lithuania atas likuidasi yang diusulkan perusahaan induk Hearts ', UBIG.
Perusahaan investasi Lithuania memiliki 50% saham of Hearts dan sampai pengadilan membuat keputusan tentang masa depan perusahaan, Tak ada penjualan terhadap Hearts yang bisa dilakukan.

Sebuah keputusan dari pengadilan pada UBIG bisa dilakukan sebelum akhir September.

"Ini adalah perkembangan positif tetapi tidak menjamin bahwa CVA akan berhasil. Itu akan membutuhkan menggabungkan upaya yang cukup dari FOH dan BDO untuk memastikan bahwa semua pihak yang berkepentingan puas.  Saat ini kita tidak bisa menempatkan skala waktu pada proses sebagai sejumlah negosiasi dengan berbagai pihak masih perlu dilakukan dan kami sedang menunggu penunjukan administrator untuk UBIG untuk disahkan.Namun, kita dapat memastikan bahwa secara kolektif kita membuat kemajuan sebanyak mungkin di pihak kita sehingga kita mampu menyelesaikan masalah dengan cepat setelah ada kesempatan."
Tim asal Edinburgh ini memulai musim dengan pengurangan 15 poin karena masalah kebangkrutan mereka tetapi kemenangan terakhir melawan rival sekotanya Hibernian telah mengurangi poin mereka total -12 setelah dua pertandingan SPFL.

sumber: bbc.co.uk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger