Headlines News :
Home » » Ishihara dan Kastrati Warnai Bursa Transfer Erzgebirge Aue

Ishihara dan Kastrati Warnai Bursa Transfer Erzgebirge Aue

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 04.42



Taku Ishihara akhirnya memutuskan bergabung dengan klub 2. Bundesliga Erzgebirge Aue. Sedangkan striker Flamur Kastrati hengkang ke Stromgodset IF.

Erzgebirge Aue berhasil memperkuat lini belakang mereka dengan mendatangkan bek sayap asal Jepang,Taku Ishihara dari klub Montenegro,FK Mladost Podgorica. Bek berumur 24 tahun ini dikontrak oleh Aue sampai bulan Juni 2016. Keputusan mendatangkan Ishihara sendiri datang dari pelatih mereka Falko Götz. Ditemui saat sesi latihan di Erzgebirgsstadion,Götz mengungkapkan datangnya Ishihara diharapkan dapat memperbaiki kondisi lini belakang Aue. "Memang betul saya sendiri yang meminta untuk mendatangkannya (Ishihara). Ini merupakan langkah awal demi memperbaiki kondisi pertahanan kami yang sedikit keropos. Dengan memasukkan wajah baru saya berharap ini menjadi moral booster tersendiri untuk para pemain Aue untuk berkompetisi menjadi lebih baik,agar dapat masuk ke tim utama"

Sehari sebelum datangnya Ishihara, striker Aue,Flamur Kastrati akhirnya hengkang setelah beberapa kali menuai kritik pedas dari pelatih dan staff Aue karena dinilai tidak produktif di lini depan.


Meski baru bergabung dengan Erzgebirge Aue bulan Januari lalu,namun Kastrati nampaknya memang harus angkat kaki lebih cepat dari yang diperkirakan. Meski kontraknya baru akan habis Juni 2015,namun pihak Aue sepertinya memutus kontraknya dengan kastrati lebih cepat. Kastrati dinilai kurang produktif selama ia bermain di Bundesliga. Sebelum bergabung dengan Aue,ia sempat memperkuat MSV Duisburg di musim kompetisi 2012-2013. Bermain sebanyak 21 pertandingan bersama Duisburg dan tidak mencetak gol sama sekali. Sedangkan di Aue dia hanya bermain sebanyak 7 kali namun juga tidak berhasil mencetak 1 gol pun. 31 Juli kemarin akhirnya pihak Aue dan agen Kastrati bersepakan untuk memutuskan kontrak kerja sama diantara mereka. 1 Agustus ia resmi menjadi pemain Stromsgodset IF

Sumber: bundesliga.de dan Kickers!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger