Headlines News :
Home » » Jendrisek Akan Absen Di Pertandingan Kontra 1. FC Kaiserslautern

Jendrisek Akan Absen Di Pertandingan Kontra 1. FC Kaiserslautern

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Jumat, 30 Agustus 2013 | 17.49


Jendrisek dilaporkan cedera yang cukup berat pada saat sesi latihan hari kamis kemarin di Stadion der Freunschaft.

Nampaknya Jendrisek masih harus menunggu agak lebih lama lagi untuk melakoni debutnya bersama Energie Cottbus. Pasalnya,setelah ia belum berhasil menembus starting lineup di 4 laga pertama 2. Bundesliga,sekarang ia harus menderita cedera pada pahanya,sehingga ia akan absen di pertandingan melawan Kaiserslautern tanggal 2 September mendatang di Fritz Walter Stadion. Cedera yang dialami Jendrisek nampaknya cukup serius,mengingat hari ini ia tidak diperbolehkan mengikuti sesi latihan,dan diharuskan rehat total hingga hari senin.

Menanggapi hal ini,pelatih Cottbus, Rudi Bommer otomatis akan langsung menunjuk Amin Affane sebagai alternatif di lini depan. Seperti halnya dengan Jendrisek,Affane selama 4 pertandingan awal musim ini selalu menjadi penghangat bangku cadangan. Dengan alasan kebugaran,maka Rudi Bommer memutuskan untuk memasang Affane di starting line up.

Di sisi lain Kaiserslautern sendiri sedang menghadapi krisis striker,dimana Striker andalan mereka Mo Idrissou harus rela tidak bermain selama 3 pertandingan karena menerima kartu merah saat bertandang ke Aalen tanggal 24 Agustus kemarin

Sumber: bundesliga.de
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger