Headlines News :
Home » , » Legenda Wolverhampton Meninggal Dunia

Legenda Wolverhampton Meninggal Dunia

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Rabu, 07 Agustus 2013 | 04.57





[Skysports] Mantan sayap Wolverhampton Wanderers, Dave Wagstaffe meninggal dunia di usia 70 tahun.

Wagstaffe yang lahir di Manchester, bergabung dengan Wolverhampton Wanderers pada tahun 1964 dan berseragam Wolves selama 12 tahun. Ia mencatat 324 penampilan di liga bersama Wolves dan termasuk dalam squad klub asal midland saat mereka memenangkan Piala Liga pada tahun  1974 melawan Manchester City, 2-1.

Dua tahun setelah itu Wagstaffe pindah ke Blackburn dan menjadi pemain pertama di liga Inggris yang diusir wasit dengan kartu merah. Di situs resmi Wolverhampton, pihak klub menyatakan rasa kehilangan mereka:

"Semua dilanda kesedihan mendalam mendengar Dave sudah tiada, empati kami tertuju kepada partner dan anak - anak Dave. Sabtu mendatang, kami akan memberi penghormatan kepadanya saat Wolves bertemu Gillingham"
Dave Wagstaffe, meninggalkan 3 orang anak, bernama Garry, Mandy, dan Scott dan pagi tadi, Wolverhampton gagal menembus kompetisi Capital One Cup / Piala Liga, setelah kalah 1-0 melawan Morecambe,
Share this article :

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. 12 tahun bersama Wolverhampton Wanderers, jasamu tak akan pernah dilupakan oleh The Wolves! Thanks, Waggy! Forever We Are Wolves!

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger