Headlines News :
Home » , , , » Vfl Bochum Dapatkan Striker Muda Kroasia,Mario Jelavic

Vfl Bochum Dapatkan Striker Muda Kroasia,Mario Jelavic

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Kamis, 01 Agustus 2013 | 18.05


Mario Jelavic dikontrak VfL Bochum hingga 30 Juni 2015. Jelavic yang sebelumnya merupakan striker muda dari klub Kroasia Club Slaven Belupo Koprivnica,sudah mulai berlatih bersama 'Blau-Weiß' selama kurang lebih 2 minggu.

Agresif. Itulah kata kata yang cocok untuk mengungkapkan proses transfer Jelavic ke Bochum. Hanya kurang dari 72 jam,Bochum berhasil memboyong striker andalan Kroasia U-19 tersebut denga nilai transfer hanya €100,000. "Kami sudah dari lama mengincarnya (Jelavic) dan untungnya kami tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk berdiskusi dengan pihak Slaven Belupo untuk mendatangkan Jelavic" kata sport director VfL Bochum,Christian Hochstätter. Ia menambahkan bahwa Jelavic memiliki talenta di depan gawang yang menonjol dibandingkan striker seumurnya di 2. Bundesliga.


"Saya senang diberi kesempatan merumput di Jerman" - Mario Jelavic kepada Reuters

Meski terbilang cukup murah,Jelavic tidak terlalu mementingkan 'price-tag' yang ada pada dirinya. Ia berjanji akan segera membuat pelatih Bochum,Peter Neururer terkesan. Dengan tinggi badan yang dibilang lebih dari cukup untuk mengintimidasi bek lawan,Jelavic jelas merupakan ancaman bagi klub mana saja yang akan bermain melawan VfL Bochum. "Dengan tinggi 1,89 meter dan kelincahannya,Jelavic sepertinya tidak akan mendapatkan kesulitan yang berarti untuk masuk ke kader pemain saya untuk musim ini" tukas Neururer. Kepada harian Reuters,Jelavic mengungkapkan kondisinya saat ini. "Saya sangat terharu dan senang saat diberi kesempatan untuk merumput di Jerman bersama VfL Bochum. Saya akan memberikan segalanya. Meskipun saya belum lama disini,saya sudah merasa nyaman baik dengan rekan se tim dan kondisi seisi kotanya"

Sumber: bundesliga.de
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger