Headlines News :
Home » , , » Adomah 'Diusir' Manager

Adomah 'Diusir' Manager

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Senin, 22 Juli 2013 | 23.02




[Skysports] Pelatih kepala Bristol City, Sean O'Driscoll, berharap dapat menyelsaikan transfer pemain sayapnya, Albert Adomah, setelah gagal memberikan jasa pemain Ghana tersebut kepada penghuni baru Championship, Wigan Athletic.

Adomah yang absen di tur pra musim Bristol City, belum juga menentukan masa depannya. Hal tersebut membuat Sang manager gerah. Ia Adomah dapat memutuskan hal tersebut sebelum Bristol City bertemu Reading pada laga uji coba, rabu mendatang.

"Saya ingin cepat menuntaskan hal ini, demi klub, demi Adomah dan demi semuanya. Agentnya menyarakan dia untuk meminta izin keluar setelah kami terdegradasi, itu demi kemajuan karirnya. Namun hingga saat ini ia belum mengambil keputusan. Ia tertinggal jauh dibanding yang lainnya. Jika Wigan memiliki dana yang kami minta, kami akan serahkan dia kepada mereka. Saya berharap ini usai sebelum musim baru bergulir"

Bristol City terlempar dari Championship setelah gagal melanjutkan penampilan impresif mereka di beberapa tahun terakhir.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger