Headlines News :
Home » , » Beattie: "Naismith Pemain yang Spesial"

Beattie: "Naismith Pemain yang Spesial"

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Senin, 22 Juli 2013 | 18.04

Kal Naismith, tanda tangannya jadi target Beattie



[Skysports] Manager anyar Accrington, James Beattie berharap dapat merekrut Kal Naismith dalam beberapa minggu kedepan.

Naismith bersama mantan striker Manchester United Danny Webber, mantan pemain pinjaman Piero Mingoia dan gelandang Josh Windass sedang mencoba peruntungan untuk mendapatkan kontrak di Store First Stadium.

Namun Naismith mendapatkan pujian tersendiri dari Sang Manager setelah mereka menahan imbang Tranmere 1-1.  "Saya rasa Kal merupakan pemain fantastis" kata Beattie kepada Lancashire Telegraph, "Ia perlu support moral dan saya yakin dia sangat bertanggung jawab" tambahnya.

"Sebelumnya saya mengatakan kepada dia untuk bermain lepas, dia pemain hebat dan saya ingin melihatnya tersenyum di lapangan. Hal yang tidak perlu dipertanyakan lagi, jika pemain menikmati permainannya, kepercayaan diri mereka akan tumbuh. Saya sangat senang melihatnya" ungkap Beattie kepada media tentang sosok pemain 21 tahun asal Skotlandia tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger