Headlines News :
Home » , » Ciao Chucho !

Ciao Chucho !

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Selasa, 30 Juli 2013 | 03.01

Kepala sempat bocor saat vs Bolton tapi itu tidak menghentikan aksinya





Entah sudah berapa berita duka yang sudah kita terima minggu - minggu ini, dan lagi - lagi kabar tersebut muncul ke permukaan. Kali ini, mantan striker Birmingham City, Christian Benitez meninggalkan dunia setelah mengalami gangguan pernapasan.

Striker yang lebih dikenal dengan julukan Chucho tersebut awalnya digossipkan menjadi incaran Tottenham Hotspur. Namun ia lebih memilih untuk melanjutkan petualangannya ke Qatar bersama Al Jaish dengan transfer sekitar 10 juta pounds. Baru 1 bulan menetap disana, Christian Benitez harus pergi untuk selamanya. Chucho mengeluh kesakitan pada perutnya, dan segera dilarikan ke rumah sakit, namun setelah beberapa jam mengalami gangguan pernapasan. Cristian Chucho Benitez meninggal di usia 27 tahun.

Pihak klub, Al Jaish mengungkapkan belasungkawa mereka di situs resmi klub dan mengatakan kondisi Benitez cukup sehat saat bermain di Piala Sheikh Jassem. Tidak ada sedikitpun keluhan dari striker ekuador tersebut, ini yang membuat pihak klub ikut terjekut. Mantan rekan - rekan satu timnya juga ikut merasakan kehilangan yang mendalam, seperti yang dialami Craig Gardner, gelandang Sunderland yang sempat bermain bersama Chucho di Birmingham City.

"Saya mengejutkan dan sedih mendengar kabar tentang Christian Chucho Benitez, pemain hebat dan merasa terhormat pernah bermain bersamanya. Semoga keluarga Chucho dikuatkan"

Christian Chucho Benitez, ( 1 May 1986 - 29 Juli 2013 )

Striker asal Ekuador yang pernah bermain untuk El Nacional, Santos Laguna, Birmingham City dan America sebelum akhirnya hijrah ke Al Jaish dan meninggalkan dunia. Ia mencetak 140 gol sepanjang karirnya,  dan tampil lebih dari 300 kali di lapangan. 

Chucho tidak pernah menjadi predator mematikan, namun kerja kerasnya di lapangan selalu menghidupkan rekan - rekannya di lapangan, dan sekalinya ia membobol gawang lawan, pasti dengan cara menakjubkan. Setidaknya itu yang saya lihat saat ia bermain untuk Birmingham City. 

Suatu pengalaman berharga pernah menyaksikan langsung striker dengan koleksi 24 gol untuk Ekuador merumput, walau dihalangi layar kaca. Karena generasi selanjutnya tidak akan merasakan hal yang sama.

Ciao Chucho, thanks for the tireless game







Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger