Headlines News :
Home » , , » David Wheater Perpanjang Masa Bakti

David Wheater Perpanjang Masa Bakti

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Minggu, 21 Juli 2013 | 16.40

[Skysports] David Wheater telah memperpanjang kontraknya dengan Bolton Wanderers hingga 2016.










Mantan pemain bertahan Middlesbrough tersebut hijrah dari Riverside Stadium [2] dua tahun yang lalu dengan nominal transfer yang dirahasikan. Sejak berseragam The Trotters, Wheater telah bermain 44 kali dan mencetak 3 gol, namun hanya tampil 4 kali sebagai pemain pengganti pada musim lalu.

Saya sangat senang menandatangani kontrak baru, saya percaya musim depan adalah kesempatan yang sebenarnya untuk kami. Manager merupakan orang yang sangatlah tepat bagi kami. Saya yakin ia dapat memaksimalkan potensi kami, dan semenjak hijrah dari Middlesbrough saya sudah mendapatkan banyak teman, jadi saya bahagia disini - David Wheater
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger