Headlines News :
Home » » Ruben Mino Siap jadi #1 Mallorca

Ruben Mino Siap jadi #1 Mallorca

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 07.04

Ruben Mino, setahun tak merumput



[Mundo Deportivo] Ada sesuatu yang menarik perhatian saat RCD Mallorca menjalani laga uji coba pra musim melawan NEC Nijmegen beberapa waktu lalu.


Ruben Mino, menampilkan permainan brilliant dibawah mistar gawang klub asal Spanyol tersebut. Ia membantu timnya mendapatkan clean sheet dan menang 0-2 dari kubu Belanda. Kiper 24 tahun binaan Barcelona ini merasa tidak diperlakukan adil, oleh pelatihnya. Mino tidak bermain sedetikpun bersama Mallorca musim lalu.

Saya pikir itu kurang adil, paling tidak biarkanlah saya bermain di Piala Raja - Ruben Mino mendapatkan dirinya hanya tinggal bersaing dengan Israeli Aouate, setelah Catalayud pergi dan Yeray Gomez dipinjamkan ke Valencia.

Namun hal tersebut tidak terjadi, tidak saat dilatih Joaquin Camparros, tidak juga saat diasuh Gregorio Manzano. Mallorca akan kembali melakukan pertandingan persahabatan guna mempersiapkan diri untuk musim depan, dan Ruben Mino berjanji akan terus berusaha untuk menjadi kiper nomer [1] satu Mallorca.

Saya akan terus berlatih keras untuk bermain. Aouate kiper yang menakjubkan , tapi saya rasa saya juga siap menawarkan level yang sangat baik.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger