Headlines News :
Home » , » Lennon: Tenang saja!!

Lennon: Tenang saja!!

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Kamis, 01 Agustus 2013 | 15.38


Neil Lennon cukup puas atas performa anak asuhnya dalam menghadapi Elsborg semalam. Kemenangan 1-0 cukup memuaskan hatinya. Bermain di Celtic Park, dalam lanjutan UEFA Europa League semalam, tundukkan Kris Commons cukup memberikan hasil. 

"saya tahu, apabila melihat dari sisi gol itu tidak cukup. Tapi Saya melihat, bahwa kami clean sheet pada malam ini. dan itu cukup membuat saya puas." Kata Lennon.

Penampilan Celtic semalam terbilang kurang apik, beberapa kali tim sempat frustasi karena kesulitan membobol gawang dari Elsborg. Namun, tandukkan dari Kris Commons memberikan dampak efektif. 1-0 untuk Celtic dapat menjadi modal utama dalam menghadapi Elsborg di leg kedua nantinya.

Apabila menilik dari sejarah Elsborg. Elsborg merupakan tim yang tak terkalahkan sejak 2011 apabila bermain di Home, dengan lapangan Artifisial pula. Namun, skuad Lennon tak gentar. Ia yakin Celtic mampu menang di leg kedua.

"pada musim lalu, kita mengalahkan mereka 2-1 di Helsinki, namun tahun ini lebih baik, kita dapatkan hal itu (clean sheet) di Home". Tukas sang Northern Irishman.

 Celtic, akan menghadapi Ross County pada laga pembuka SPFL, hari sabtu mendatang. Dan, Lennon akan menguji pemain pemain barunya.

"Boerrigter, Van dijk, Mulgrew dan Ledley akan fit. Saya akan menguji mereka dalam laga ini." tambahnya.


sumber: bbc.co.uk

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger