Headlines News :
Home » , » Nathan Dyer Tetap di Liberty Stadium

Nathan Dyer Tetap di Liberty Stadium

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Rabu, 07 Agustus 2013 | 04.20





[Skysports] Sayap Swansea City, Nathan Dyer telah memperpanjang masa baktinya di Liberty Stadium hingga 2017 mendatang.

Salah satu pahlawan kemenangan Swansea atas Bradford City di final Carling Cup 2012/13 telah memperpanjang kontraknya bersama The Swans dengan durasi 4 tahun. Sebelumnya Nathan Dyer hanya tinggal menyisakan 1 tahun di klub Wales tersebut, namun sayap asal Inggris mengaku tidak kesulitan membuat keputusan akan masa depannya.

"Saya sudah berada disini selama 4 tahun, dan saya ingin terus berkembang. Saya rasa klub ini memiliki potensi tinggi untuk terus berkembang. Saya senang berada disini, seluruh bagian dari klub sangat menghargai saya, dan itu tidak membuat saya kesulitan mengambil keputusan"

Nathan Dyer bergabung dengan Swansea City pada tahun 2009, setelah menjalani masa pinjaman yang sukses semusim sebelumnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger