Headlines News :
Home » , » Meraih Mimpi ke Eropa

Meraih Mimpi ke Eropa

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Jumat, 26 Juli 2013 | 16.52

Lovren senang dengan prospek Southampton




[Skysports] P
emain anyar Southampton, Dejan Lovren berharap dapat membawa klub barunya menuju eropa menyusul mantan klub Sang Pemain bertahan, Lyon.

Lovren menghabiskan 3 tahun terakhir bersama raksasa Perancis, Lyon setelah diboyong dari Dynamo Zagreb. Ia tampil tiap tahunnya di kompetisi - kompetisi eropa setiap tahunnya bersama Les Ganalons. Musim mendatang, Dejan Lovren hadir ke Premier League setelah diboyong Southampton seharga 8 juta Pounds. Dejan Lovren mengaku, ia sangat menantikan masa - masa berada dibawah bendera tim asuhan Mouricio Pochettino tersebut:

"Saya telah berdiskusi dengan pelatih, petinggi klub dan juga para pemain. Saya senang dengan prospek yang ada, dan saya ingin berkontribusi dalam hal tersebut. Target kami adalah 7 besar, 5 besar, 4 besar, saya tidak tahu tapi pasti kami ingin terus berkembang menjadi lebih baik dan kami bisa menjadi lebih baik"

Lovren bukan satu - satunya pemain yang ingin membawa klubnya mengubah peta persaingan liga Inggris. Razvan Rat, rekrutan pertama West Ham di bursa transfer musim panas ini juga mengatakan hal yang sama,

"Champions League adalah kompetisi yang fantastis, Premier League kurang lebih sama dengan kompetisi tersebut, tapi saya berharap West Ham dapat tampil mengesankan dan mengakhiri musim mengantongi tiket Europa League."

Razvan Rat, 32, menghabiskan 10 tahun karirnya bersama Shakhtar Donetsk. Ia ikut mengangkat piala EUFA pada 2009. Ia menjadi pilihan utama di klub Ukraina yang berhasil menembus babak knock-out Champions League musim lalu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger