Headlines News :
Home » , , » Norwich Menangkan Hati Gary Hooper

Norwich Menangkan Hati Gary Hooper

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Jumat, 26 Juli 2013 | 16.33

Selangkah menuju Premier League




[Skysports] Striker Celtic, Gary Hooper semakin dekat ke Carrow Road. Narasumber skysports mengatakan pemain yang juga menjadi incaran Harry Redknapp tersebut sudah lulus tes medis bersama Norwich.

Gary Hooper, 25 tahun, sudah menjadi incaran Norwich City sejak beberapa bulan yang lalu. Manager Chris Hughton sempat beberapa kali mengajukan penawaran Januari kemarin, namun ditolak oleh management Celtic.

Hooper sebelumnya hampir berlabuh ke klub yang kehilangan tempat di Premier League, Queens Park Rangers setelah The Hoops memberi lampu hijau kepada klub London yang menawarkan 5.5 juta Pounds untuk jasa Hooper. Hull City juga sempat dikabarkan berminat meminang jasa mantan pemain Scunthorpe tersebut namun kalah bersaing dengan QPR dan Norwich.

Manager QPR, Harry Redknapp mengungkapkan kekecewaannya setelah gagal menemukan titik temu dalam negosiasi kontrak dengan Hooper:

"Ini merupakan pukulan untuk kami, tapi juga memberikan pelajaran berharga. Saya kecewa tidak dapat mendatangkannya ke Loftus Road, semoga ini memberi kami pelajaran untuk bergerak cepat dalam mengamankan pemain sekelas Hooper. Saya sangat kecewa, karena saya yakin ia akan menjadi kekuatan yang berarti bagi kami"

Gary Hooper diperkirakan akan resmi menjadi pemain Norwich dalam waktu beberapa jam kedepan, dan akan menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun. Hooper akan menjadi pemain ke 8 yang didatangkan Chris Hughton di bursa transfer kali ini, setelah sebelumnya Ricky Wolfwinkel, Nathan Redmond, Carlo Nash, Martin Olsson, Semi Ajayi, Leroy Fer dan mempermanenkan jasa Javier Garrido di Carrow Road.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger