Headlines News :
Home » , , » Benteke Insaf

Benteke Insaf

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 04.13

Masa depannya, telah ditentukan




[Skysport] Setelah sebelumnya meminta untuk dijual dan tidak menghadiri kegiatan klub, striker Aston Villa, Christian Benteke akhirnya kembali bersama dengan rekan - rekan satu timnya. Mantan striker Genk, tersebut mengejutkan publik Birmingham awal bulan lalu saat meminta klub untuk menaruhnya di daftar pemain yang diizinkan keluar Villa Park.


Keputusan Benteke tersebut sempat menjadi headline di berbagai media. Keputusannya saat itu menuai reaksi negatif dari berbagai pihak yang mencintai The Villans, namun disambut dengan gembira oleh mereka yang mengincar jasa striker yang merajai duel udara tersebut. Tottenham & Chelsea langsung dikabarkan menjadi pelabuhan Benteke selanjutnya.


Paul Lambert (Kiri) sempat kecewa



Namun kini, semua berubah, kemarin pengguna nomer punggung 20 tersebut telah kembali dan terhindar dari sanksi yang diberikan klub. Bukan hanya itu, Christian Benteke juga menaggalkan keingginannya untuk berubah kostum dan memperpanjang kontrak bersama Aston Villa hingga 2017 yang akan datang.

Saya berbincang dengan manager di tempat latihan setelah kembali kesini, perbincangan yang sangat baik. Saya senang kembali Birmingham bersama Aston Villa, dan memperpanjang kontrak yang ada. Klub ini sudah memberikan banyak hal kepada saya, sekarang saatnya saya melakukan hal serupa - Christian Benteke


Pemain yang telah mencetak 19 gol musim lalu, juga memuji rekan - rekannya dalam perjuangan bertahan di Premier League musim lalu.

Akhir musim lalu sangatlah baik, itu bukanlah perjalanan yang mudah, namun kami berjuang sangat keras dan percaya diri. Sekarang kami tahu apa yang harus kami lakukan nanti - lebih baik dari musim lalu - Saya juga harus lebih dari musim lalu.


Paul Lambert - manager Aston Villa -  juga menyambut keputusan Benteke dengan gembira. Sebelumnya, mantan pelatih Norwich City tersebut telah mengungkapkan kekecewaannya terhadap Sang Pemain yang meminta izin untuk pergi, namun sekarang hal tersebut telah dilupakannya.

Saya telah berdiskusi penuh dengannya - Benteke - tentang masa depan dan langkah tepat yang sebaiknya ia ambil. Menurut saya, keputusan paling tepat baginya adalah bertahan disini bersama kami.
Saya sangat senang ia datang dan mengevaluasi kembali opsinya, saya yakin para supporter juga merasakan hal yang sama. Ini merupakan bonus besar dan mereka pasti tidak sabar melihat musim ini bergulir.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger