Headlines News :
Home » , , » Norwich City dan langkah menuju Europa League

Norwich City dan langkah menuju Europa League

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Minggu, 28 Juli 2013 | 19.27


Sore ini, saya menghadirkan tema yang mungkin sama seperti apa yang mediors pikirkan. Norwich City, yang pada akhir akhir ini mencoba gencar memboyong banyak pemain muda berbakat dari penjuru eropa. Katakanlah, salah satunya adalah Leroy Fer yang berasal dari Belanda, sebelumnya memperkuat Twente.

Saya, sebagai penulis kacangan, mencoba mengolah apa yang terjadi dalam Norwich City saat ini. Utamanya tentu tak bisa dilepaskan dari Pasutri bernama Michael Wynn Jones dan Delia Smith. Keluarga Wynn Jones mencoba untuk mempertahankan Norwich City, mengurus klub dan manajemen, memperhatikan operasional dan perkembangan sepakbola modern. Ya... kembali lagi ke topik sepakbola modern, saat ini memang kita tak bisa lepas dari hal itu, merupakan hukum alam. Yang bertahan tentu yang mengikuti paham ini, yang tidak, bisa bisa tergilas perkembangan sepakbola.

Hugh Jackman, alias Wolverine, alias Van Helsing.. pernah tergugah untuk membeli Klub berbasis di Norfolk ini, belakangan ia menyesal tak membelinya. Keputusan yang salah. Delia Smith, nenek nenek berusia 70 tahun mencoba mencari peruntungan di Norwich City, dan akhirnya ia berhasil memiliki klub ini.
Alih alih mencoba mempertahankan klub agar tak jatuh ke lembah Championship, Keluarga Wynn Jones ini mencoba untuk memberi perhatian pada pemain muda mereka.

Leroy Fer, Gary Hooper, Martin Olsson, Nathan Redmond, Daniel Ayala dan Ricky van Wolfswinkel hanyalah beberapa pemain muda yang didatangkan dan diramalkan akan meramaikan percaturan persepakbolaan papan atas nantinya. Yang jelasnya, prediksi saya, Norwich mampu menyematkan diri sebagai jebolan Europa League. 

Klub klub besar, seperti Manchester United, Manchester City mungkin akan berbenah menghadapi musim depan. Pertama, adaptasi pemain baru, pelatih baru, manajemen baru yang kemungkinan dalam satu musim  akan kesulitan. Sedangkan, Arsenal maupun Liverpool masih dalam situasi yang tak stabil. Hanya satu yang mungkin bisa menjadi ancaman besar, yaitu Chelsea. Melihat lowongnya posisi tim papan atas saat ini, saya rasa tim sekelas Norwich bisa "menyodok" ke posisi, yah paling tidak posisi/ranking 6.

Harapan saya, Norwich bisa naik ke peringkat paling tidak 6, kemudian ada Sunderland yang menyusul, mengingat mereka baru saja mendatangkan 9 pemain, musim ini. Amunisi Sunderland tak perlu diragukan. Saya memikirkan kedepannya bagaimana Norwich bisa bertahan, mengingat pemain yang dimiliki Rivalnya Ipswich Town ini bukan kelas kacangan! tentu saja mereka akan memberikan daya ledak untuk tim tim medioker. setidaknya meramaikan percaturan di kompetisi Europa League. 

itulah sedikit prediksi saya mengenai Norwich City dan kesempatan di Europa League. Salam.

-Arya Mahendra (MiminMonyong) untuk medioclub

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger