Headlines News :
Home » » Akan Kembali ke Champions League di Masa Depan

Akan Kembali ke Champions League di Masa Depan

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Minggu, 28 Juli 2013 | 20.45




[Skysports] Direktur sepakbola Newcastle United, Joe Kinnear percaya klubnya akan bangkit dan kembali ke Champions League merupakan ambisi jangka panjang mereka. Newcastle hampir terdegradasi musim lalu, namun mantan manager yang sekarang mejadi direktur sepakbola klub tersebut menegaskan Steven Taylor dan kawan - kawan harus tetap ambisius.

"Saya telah bekerja di Newcastle, dan saya tahu apa arti sebuah klub bagi fans. Musim lalu memang mengecewakan, namun saya yakin kami akan kembali. Tugas saya sangatlah simple, mendatangkan pemain berkualitas untuk menambah opsi manager. UEFA Europa League telah kami capai, sayang banyak kendala cedera di tengah perjalanan. Kami memiliki pemain muda yang bagus, ditambah Cabaye, Ben-Arfa, Sissoko, M-biwa, dan juga Ameobi bersaudara. Saya sudah berbicara dengan Coloccini, saya yakin ia akan kembali memimpin magpies, dan Steven Taylor, dia sangat kokoh"

Kinnear yang sempat melatih Newcastle, merasa ambisi kembali ke kancah tertinggi eropa adalah hal yang realistis. Menurutnya, klub yang sempat menjadi latar film "GOAL" tersebut hanya butuh lebih aktif lagi di bursa transfer. Newcastle pertama kali ke kancah Champions League saat masih dibawah komando Kenny Dalglish.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger