Headlines News :
Home » , , , » Oscar Garcia Resmi Nahkodai Brighton & Hove Albion

Oscar Garcia Resmi Nahkodai Brighton & Hove Albion

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 05.41

"Brighton, Aqui vengo!"



[Skysports] Setelah resmi memecat Gus Poyet dari kursi kepelatihan, Brighton akhirnya kembali mendapatkan nahkoda baru, manager muda Oscar Garcia ditunjuk sebagai pengganti Poyet melatih Matthew Upson dan kawan - kawan.


Oscar Garcia tidak sendirian datang ke daerah yang dekat dengan perbatasan ini, manager 40 tahun tersebut memboyong [2] dua staff, Juan Torrijo dan Ruben Martinez ke Amex Stadium - kandang Brighton - Garcia juga menunjung mantan bek Brighton, Nathan Jones, sebagai assisten, sebelumnya Jones pernah merkecimpung di dua klub promosi League One, Charlton Athletic dan Yoevil Town.

Sangat senang menandatangani kontrak jangka panjang - [3] tiga tahun - dengan klub yang sangat menarik ini, dan saya tidak sabar menjawab tantangan yang ada.
Brighton memiliki potensi besar, squad yang kuat dan gaya permainan yang sudah paten. Target adalah meningkatkan apa yang sudah ada dari musim sebelumnya.Saya mendapatkan sambutan hangat disini, kota yang sangat bagus, stadion yang super, fasilitas kelas dunia dan pra musim juga berjalan lancar, saya tidak sabar menjalani musim yang akan datang - Oscar Garcia

Mantan pemain Barcelona yang berhasil membawa Maccabi Tel-Aviv menjuarai Liga Israel musim lalu juga berjanji akan membawa gaya permainan akademi-nya ke daerah pesisir  tersebut. Ujian pertama Garcia adalah Leeds United di Skybet Championship 3 Agustus mendatang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger