Headlines News :
Home » » Paul Ince: "Blackpool jauh tertinggal"

Paul Ince: "Blackpool jauh tertinggal"

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Minggu, 21 Juli 2013 | 14.29




[Skysports] Boss Blackpool, Paul Ince merasa senang masih memiliki anaknya membela Seasiders untuk musim depan, namun mengaku cukup frustasi menghadapi musim depan.

Gelandang Inggris U-21, Tom Ince nampak akan meninggalkan Bloomfield Road saat Cardiff dan Blackpool telah menyepakati harga untuk anak dari pemain legendaris Inggris tersebut. Namun belum ada kepastian tentang kepindahan Tom Ince, dengan ditolaknya tawaran Cardiff oleh Sang Pemain.

Jika saya Ince junior pergi, ia dapat memberikan dana segar bagi ayahnya. Bagaimanapun ayahnya sangat senang dengan keputusan Tom Ince dan mempersiapkan start terbaik bagi Blackpool. Kepada skysports, Ince senior menjelaskan betapa penting peran anaknya kepada klub.

Hingga saat ini dia masih berseragam Blackpool, sangat menyenangkan mengetahui hal tersebut, mengingat jumlah kami sedikit, dan dia adalah pencetak gol kami. Dia akan disini sampai seseorang memberi tahu ku hal lain

Saat ditanya mengenai persiapan Blackpool menghadapi musim yang akan datang, Paul Ince mengaku frustasi dengan keadaan klub saat ini. "Ada beberapa masalah, kami masih membutuhkan 8 sampai 9 pemain lagi dan tidak mudah merekrut mereka. Karena bukan hanya kemampuan bermain namun cocok atau tidak mereka bergabung di ruang ganti bersama yang lain" 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger