Headlines News :
Home » , » Perkenalkan: Maik Taylor, pelatih kiper baru Irlandia Utara.

Perkenalkan: Maik Taylor, pelatih kiper baru Irlandia Utara.

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Rabu, 31 Juli 2013 | 15.52


Siapa yang tidak kenal sosok kiper Birmingham City ini? Ya, Maik Taylor, 41 tahun. Kecakapannya dalam hal tangkap menangkap bola tak perlu diragukan lagi. Ia pernah memperkuat sejumlah tim elit BPL, seperti Birmingham City, Southampton, Leeds,dan Millwall. Maik Taylor, kiper utama dari timnas Irlandia Utara ini, membukukan 88 caps, sejak tahun 1999 hingga 2011 lalu. Sebelum ia benar benar pensiun dari Timnas.

Maik Taylor, menjadi suksesor Tommy Wright yang cabut dari kepelatihan timnas Irlandia Utara, karena fokus untuk menjadi manajer St.Johnstone.

"Saya selalu senang apabila ditunjuk membela negara saya. Ditunjuk menjadi pelatih kiper, ini Luar biasa!" Jawabnya antusias.

Manajer Irlandia Utara yaitu Michael O'neill menyebut Maik Taylor sebagai orang yang profesional terhadap pekerjaannya dan sebagai orang yang memiliki kontribusi baik itu di timnas maupun klub. 

"Maik Taylor, memiliki kontribusi bagus dalam tim. ia bisa mengajarkan pemain pemain muda kami untuk merumput dalam skala Internasional." ujar Michael O'neill.

Maik Taylor ditunjuk untuk mempersiapkan Irlandia Utara dalam kualifikasi pra Piala Dunia 2014.

sumber: bbc.co.uk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger