Headlines News :
Home » , , , » Celtic akan berduel untuk mendapatkan tanda tangan Teemu Pukki

Celtic akan berduel untuk mendapatkan tanda tangan Teemu Pukki

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Minggu, 18 Agustus 2013 | 16.37



Glasgow Celtic, pasca kepergian Gary Hooper ke Norwich City tentunya kurang memiliki daya gedor. walaupun memiliki nama nama seperti Anthony Stokes, Amido Balde hingga Giorgios Samaras, namun hal tersebut masih kurang memberikan presentase gol yang baik. Sebutlah pada match menghadapi Ross County minggu lalu, dalam pertandingan perdana SPFL, Celtic memiliki banyak peluang namun sayang, tak ada yang mampu menambah pundi gol untuk Celtic pada match itu, walau Anthony Stokes menciptakan 2 gol, tetap memiliki kekurangan di lini depan.

Adalah Teemu Pukki, striker muda asal Finlandia dan sekarang bermain di Schalke 04, memiliki daya ledak yang bagus. Striker berusia 22 Tahun ini mencatatkan keberhasilan dengan mencetak 6 gol dalam 24 match bersama Timnas Finlandia. Pukki, yang pernah merumput bersama Sevilla, cukup ngetop dalam hal akurasi dalam tendangannya.

Neil Lennon, sebagai manajer dari Celtic FC mengutarakan keinginannya untuk memperoleh tanda tangan dari Teemu Pukki, dengan harapan besar dapat menambah daya gedor di lini depan. Menciptakan Gol.  Pada hari selasa minggu ini, Celtic FC akan menghadapi Shakter Karagandy, sebuah klub dari Kazakhtan dalam lanjutan kualifikasi UEFA Champions League. Dalam pemilihan pemain, Celtic FC sedang di landa stress, pasalmya tak ada pilihan tepat untuk di lini depan, Selain beberapa faktor yaitu kelelahan, seperti yang saya katakan, daya ledak sama sekali minim, walau dalam matchday #2 SPFL lalu, Celtic FC mampu menggilas Aberdeen dengan skor 2 -0. dua gol tersebut bukanlah berasal dari striker mereka, melainkan dari Kris Commons yang notabene adalah Attacking Midfielder dan James Forrest yang notabene juga bermain di posisi yang sama.

kembali ke topik, bahwa Neil Lennon akan "berduel" dengan para pesaing untuk mendapatkan tanda tangan dari Teemu Pukki, dalam waktu hingga selasa ini, Celtic FC akan terus memberikan tawaran kepada pihak Schalke.

dari: #SuhuMonyong untuk Medio_club
sumber: bbc.co.uk

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger