Headlines News :
Home » , » Tony Pulis, Twitter dan Hollywood.

Tony Pulis, Twitter dan Hollywood.

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Minggu, 18 Agustus 2013 | 17.12



Eks Manajer Stoke City ini heran dengan pemain pemain sepakbola yang hobi bermain Twitter, hmm... katakanlah Social Media.

kemana Tony Pulis? setelah dipecat oleh manajemen Stoke City akhir musim lalu, saat ini ia tak memiliki klub . Posisinya saat ini diambil alih oleh eks United, Mark Hughes. Setelah tujuh tahun mengabdi pada Britannia Stadium. 

Tony Pulis, 55 Tahun adalah pelatih yang mampu mensukseskan Stoke hingga ke Premier dan FA Cup maupun europa league beberapa musim silam. setelah 23 tahun, Stoke absen dari perhelatan internasional.

Dilansir dari Bbc.co.uk, ada pertanyaan yang terlintas mengapa ia tak bermain social media seperti pelatih lain, disaat tak ada kegiatan.

"Saya heran dengan banyaknya pemain sepakbola yang bermain, katakanlah twitter. apa saya harus bilang kepada publik bahwa saya sedang sarapan? saya mungkin memang masih tradisional tapi jaman telah berubah, mungkin seperti itulah cara anak muda di era sekarang menghabiskan waktu".

Kemudian, terlintas lagi pertanyaan. Bagaimana seandainya ia muda kembali, memilih Sepakbola atau menjadi aktor Hollywood.

"Sepakbola memiliki dua aspek, Kamu bisa menjadi aktor dalam lapangan sekaligus lho, apabila kamu berbakat tentunya kamu bisa mengalahkan popularitas bintang hollywood". tutupnya.


sumber: bbc.co.uk

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger