Headlines News :
Home » , , » Sunday Mba siap merumput di Eropa

Sunday Mba siap merumput di Eropa

Written By fans tim antah-berantah,papan tengah,papan bawah on Rabu, 24 Juli 2013 | 08.35


Sunday Mba, nama yang satu ini mungkin masih sangatlah asing dalam telinga mediors. Namun, apabila kita kembali pada bulan Januari lalu, dimana Nigeria menjadi juara Piala Afrika 2013, Sunday Mba menjadi faktor penentu kemenangan Nigeria pada saat itu.

Sunday Mba, 24 tahun merupakan pemain asal klub Warri Wolves, namun saat ini dalam status pinjaman di Enugu Rangers. Mba, memiliki cita cita besar. Sama seperti semua pemain sepakbola lain, ia ingin bermain di Eropa. Sunday Mba, berposisi sebagai midfielder, ia memiliki intuisi dan kolektifitas permainan yang cukup baik.

"Saya merupakan pemain yang sangat bahagia saat ini, soalnya saya sudah cukup puas bermain dalam negeri sendiri dan kontrak saya hampir habis (bersama Warri Wolves). Saya ingin mncoba mengadu nasib di Eropa." Tuturnya.

"Saya cukup bahagia saat ini, dan saya akan melanjutkan karir saya di eropa". Tambahnya.

Sunday Mba, akhir akhir ini memang menjadi transfer target dari Bayer Leverkusen.


sumber: goal.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Forum Medio | Hi | Rendy Ji
Copyright © 2013. Medio Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Remake by Monyet Sipit
Proudly powered by Blogger